Iceweasel; Bug atau Lack of My Ability?

Saya menggunakan Iceweasel untuk menggantikan Firefox. Bukannya sok2an, tapi saya jatuh hati dengan musang putih itu. Toh mereka berdua bersaudara, tidak perlu repot mempelajari ulang fitur2nya bagi yang terbiasa menggunakan Firefox.

Iceweasel

Tapi kemudian saya menemukan kejanggalan ketika mencoba memilih untuk tidak meload gambar. Walau pilihan telah dibuat, gambar tetap muncul (lihat skrinsut)

My Iceweasel

Iceweasel yang salah, atau saya yang melewatkan sesuatu? Ada yang punya pengalaman serupa? Ada pemecahannya?

Uniknya lagi ketika saya mengambil skrinsutl, saya menemukan kejanggalan lagi tapi kini pada program pengambil skrinsutnya. Begini, saya mengatur agar jendela Iceweasel Preferences pada posisi On Top. Kemudian saya mengaktifkan jendela Iceweasel dan menggunakan tombol Alt+Print Screen untuk mengambil jendela yang sedang aktif. Hasilnya lihat skrinsut

Screenshot Bug?

Untuk informasi saya menggunakan Gnome 2.12.2 pada OpenSuSE 10.1

Satu Balasan ke Iceweasel; Bug atau Lack of My Ability?

  1. yoko mengatakan:

    iceweasel bagus untuk download di rapidshare. TInggal install grease monkey dan script rapidshare helper, bisa download parallel. Udah saya coba. Saya coba di Windows dan Linux debian BERHASIL (walau kadang – kadang ga mau) !!! kalo firefox ga bisa.

Tinggalkan Balasan

